Entri Populer

Donasi

Loading

Cara membuka Situs Yang Di Blokir



Tentang bagaimana cara menembus situs-situs yang diblokir, baik itu dari modem ataupun perusahaan jasa internet yang anda pakai..
Selain itu terkadang kita tidak bisa membuka situs-situs tertentu di kampus,kantor ataupun tempat-tempat komersial yang menyediakan free wi-fi..
Semua itu ditujukan agar para pengguna wi-fi tidak menggunakan waktu hanya untuk facebook-an ataupun youtube-an..selain itu juga ditakutkan para pengguna wi-fi membuka situs-situs yang berbau pornografi dan sebagainya. Nah, kali ini saya akan share beberapa cara untuk menembus situs-situs tersebut..

Beriku caranya :

Anda tinggal ketik saja nama situs yang ingin di akses, contoh : "www.facebook.com ", lalu pilih Proxy contoh situs proxy yang saya pake "http://www.hidemyass.com/proxy".. NB: pilih translate ke bahasa yang berbeda. contoh gambar :


2. Gunakan Layanan Proxy Web Gratis, Seperti  di bawah ini:

  1.     http://dwiprayogo.appspot.com
  2.     http://www.hidemyass.com/proxy/
  3.     http://www.anonymouse.org
  4.     http://anonymoussurf.us/
  5.     http://www.freesurfproxy.org/
  6.     http://proxify.com/
  7.     http://ultrafastproxy.com/
  8.     http://newipnow.com/
  9.     http://sitegetter.net/
  10.     http://vidproxy.com
  11.     http://anonymizer.nntime.com/


 Ok semoga berhasil.....




keyword:
Cara membuka Situs Yang Di Blokir dengan Cara Menembus Situs Yang Di Blokir atau cara membuka situs yang diblokir nawala bisa dengan cara membuka situs yang diblokir telkom atau bagaimana cara membuka situs yang diblokir oleh server.

0 komentar:

Join this site

fans page

chatting

free counters
free counters